You are here
Home > Teknologi > Gadget > Rumor rilis Xiaomi Mi 7

Rumor rilis Xiaomi Mi 7

http://gazettereview.com
gambar ilustrasi dari http://gazettereview.com

KaltimKita.com – Xiaomi perusahan asal Tiongkok dikabarkan akan merilis flagship MI 7 tidak tanggung tanggung MI 7 menggunakan proses seri tertinggi buatan Qualcom. CEO Xiaomi telah menegaskan bahwa Snapdragon 845 bakal digunakan sebagai dapur pacu di perangkat Xiaomi Mi 7. Rumor juga menyebutkan bahwa Mi 7 akan di rilis dengan dua varian

Berbeda dengan pendahulunya MI 6 kali ini ukuran layar lebih besar antara 5.65 Inci atau 6,01 inci. Tampaknya Xiaomi telah mengubah tradisi smartphon harga murah, dengan akan dirilisnya Mi 7 yang dibandorl sebesar Rp. 5.9 jutaan . Sedikit mengecewakan, namun menurut TeknoKita dapur pacu dan jeroan yang di tawarkan sudah sangat memuaskan, selain menggunakan dapur pacu Qualcom seri tertinggi, Rumornya Mi 7 juga menggunakan RAM berkapasitas 6 GB, layar 6.01 inci dengan mengusung teknologi AMOLED dan aspek rasio 18:9. Serta menghadirkan kembali teknologi kamera ganda beresolusi 16 MP + 16 MP dengan bukaan rana f/1.7 untuk menunjang fotografi Xiaomi Mi 7.

 

Sampai dengan berita ini di turunkan TeknoKita belum mendapatkan spesifikasi resmi dari Xiaomi. Bisa saja spesifikasinya lebih dari yang diinformasikan atau malah dibawahnya.

 

Xiaomi belum memberikan tanggal pasti rilis Mi 7. Namun biasanya perangkat-perangkat premium Xiaomi dirilis pada kuartal pertama atau kuarta kedua setiap tahunnya. Kemungkinan Xiaomi Mi 7 akan dirilis sekitar Maret atau April tahun 2018.

 

Lagi-lagi TeknoKita harus kecewa karena pengguna Indonesia harus lebih bersabar menunggu rilis resminya, seperti yang kita ketahui hingga saat ini Mi 6 belum dirilis secara resmi di pasar Indonesia

Tinggalkan Balasan

Top
%d blogger menyukai ini: