You are here
Home > Olahraga > Team Futsal Indonesia U-20 Menang Dari Malaysia Ini Tanggapan Coach Kensuke Takahashi

Team Futsal Indonesia U-20 Menang Dari Malaysia Ini Tanggapan Coach Kensuke Takahashi

Dikutip dari https://www.goal.com/id/berita/timnas-futsal-indonesia-u-20-diharapkan-mampu-baca-permainan/

Kensuke memberikan apresiasi kepada pemain yang sukses mengejar ketertinggalan dari Malaysia.

Pelatih timnas futsal Indonesia U-20 Kensuke Takahashi berharap pemain lebih pintar membaca permainan saat menghadapi Myanmar dalam matchday ketiga kualifikasi zona ASEAN Piala Asia Futsal U-20 2019, Sabtu (8/12) siang WIB, di Hua Mark Indoor Stadium, Bangkok.

Timnas futsal U-20 membuka peluang lolos ke putaran final setelah mengalahkan Malaysia 4-2 kemarin. Kemenangan itu membuat Indonesia menempati peringkat dua klasemen sementara.

Kendati demikian, Kensuke menilai masih ada pembenahan yang perlu dilakukan agar mereka menuai hasil positif melawan Myanmar, satu diantaranya kemampuan membaca permainan.

“Siapa pun lawannya tidak ada persiapan khusus, tetap mengaplikasikan apa yang sudah kami latih selama ini. Tetap ada beberapa perbaikan untuk hal detailnya. Saya rasa kami perlu meningkatkan kemampuan membaca permainan,” ujar Kensuke.

Kensukse mengapresiasi motivasi pemain ketika mengalahkan Malaysia, terutama setelah tim lawan mampu mendominasi permainan di babak pertama, dan unggul lebih dulu. Secara keseluruhan Kensuke puas dengan hasil di dua laga.

“Pertandingan yang sulit, tapi pemain sudah bekerja keras untuk memenangkan pertandingan, dan tentu saja ini poin krusial untuk kami,” ucap Kensuke.

“Saya sudah memberitahukan kepada pemain sebelum pertandingan, pasti ada situasi tertinggal. Paling penting tetap berlari untuk tim sampai akhir, dan saya rasa itu yang membuat perubahan.”

 

Tinggalkan Balasan

Top
%d blogger menyukai ini: