Tulis & Tekan Enter
images

Antonius Otto Hartono (tiga dari kiri) resmi terpilih sebagai Ketua POBSI Balikpapan periode 2023-2027.

Terpilih Aklamasi, Otto Hartono Pimpin POBSI Balikpapan

KaltimKita.com, BALIKPAPAN - Roda kepengurusan di Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Balikpapan telah berganti. Antonius Otto Hartono resmi didapuk sebagai ketua baru menggantikan Raymond Nirwan yang saat ini telah menjabat sebagai Ketua Pengprov POBSI Kaltim.

Otto Hartono resmi menjadi ketua periode 2023-2027 usai terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Kota yang berlangsung di Hotel Platinum, Sabtu (21/1/2023).

Usai dilantik, Otto Hartono mengatakan hal yang pertama dilakukan yakni menyusun kepengurusan dalam 30 hari ke depan. "Di kepengurusan saya nanti, akan membuat terobosan baru. Termasuk pembinaan secara berkelanjutan dengan sistem organisasi yang lebih solid. Pun dengan memberikan fasilitas lebih kepada atlet," ujar Toni-sapaan karib Otto Hartono-.

Pun begitu, ia mengaku tugas berat akan menantinya. Terlebih, di kepengurusan yang dipimpin Raymond Nirwan sebelumnya sangat berhasil. Salah satunya dengan meraih juara umum di Porprov 2022 Berau.

Bahkan capaian tersebut diperoleh dengan raihan enam emas yang belum pernah didapat oleh daerah di edisi sebelumnya. "Secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada pengurus sebelumnya. Semoga prestasi di Porprov lalu, bisa terulang di Porprov berikutnya," harapnya.

Sementara, Raymond Nirwan berharap di kepengurusan selanjutnya prestasi bisa terus dipertahankan dan ditingkatkab. Pun dengan fokus pembinaan yang sudah ada bisa diperbaiki dan ditingkatkan.

"Minimal prestasi di Berau bisa dipertahankan saat Porprov yang berlangsung di Paser mendatang," harap Raymond Nirwan. (and)


TAG

Tinggalkan Komentar