Tulis & Tekan Enter
images

NasDem Provinsi Kaltim Malam Ini Umumkan Rekomendasi Balon Cabup-Cawabup Pilkada Kutim 2020

KaltimKita.com, SANGATTA – Detik-detik yang sangat dinantikan baik oleh pasangan cabup-cawabup Kutim ASKB dan MAKIN terkait jatuhnya dukungan melalui parpol NasionalDemokrat (NasDem), seperti yang di kutip pada pemberitaan media Info Kutim berdasarkan keterangan persnya Sekretaris DPD NasDem Kabupaten Kutai Timur sekaligus Wakil Ketua II DPRD Kutim Arfan pada Selasa (18/8) 2020 terkait kemanakah jatuhnya surat keputusan Rekom dari partainya?

 

 

Ditanya demikian oleh pewarta, Arfan mengatakan untuk saat sekarang ada dua pasangan cabup/cawabup Kutim yaitu pasangan ASKB dan MAKIN bisa juga adanya kandidat pasangan tersendiri dari NasDem.

“Terkait perihal rekomendasi NasDem akan jatuh kemana untuk itu saya hari ini juga bertolak dari Sangatta ke Samarinda untuk menghadiri undangan sekaligus menyaksikan hasil keputusan rekomendasi NasDem dalam pengusungan pemenangan kandidat cabup dan cawabup. Yang mana hasil rekomendasinya akan segera diumumkan di Samarinda pada pukul 20.00 wita (malam ini red),” tutup Arfan. (tim)


TAG

Tinggalkan Komentar